Selasa, 02 Juli 2024 WIB

Endang Sukarelawan dan Lahmuddin Rambe Serahkan Formulir Bacalon Walikota dan Wakil Walikota DPC PDI P Pekanbaru

Administrator - Kamis, 02 Mei 2024 10:22 WIB
Endang Sukarelawan dan Lahmuddin Rambe Serahkan Formulir Bacalon Walikota dan Wakil Walikota DPC PDI P Pekanbaru
Gerbangnegerinews.com, Pekanbaru/Riau -Mantan Wakil Ketua DPRD Siak Endang Sukarelawan dan Lahmuddin Rambe AR (Dewan Pakar PKS Riau). mengembalikan formulir persyaratanMantan Wakil Ketua DPRD Siak Endang Sukarelawan dan Lahmuddin Rambe AR (Dewan Pakar PKS Riau). mengembalikan formulir persyaratanpendaftaran bakal calon kepala daerah untuk Pilkada 2024 Kantor DPC PDI Perjuangan Pekanbaru Jalan Panglima Undan, Kampung. Bandar, Kecamatan Senapelan, Rabu, 1 Mei 2024.

Diarak kesenian Kompang dan Silat serta dikawal puluhan anggota Laskar Pagar Negeri Bumi Riau (PNBR) kehadiran Endang Sukarelawan dan Lahmuddin Rambe AR disambut Tim Penjaringan dan Pendaftaran bakal calon Walikota/Wakil Walikota DPC PDI Perjuangan Pekanbaru yang diketuai Irwansyah SH.

Baca Juga:

Usai penandatangan serah terima pengembalian formulir pendaftaran Bacalon, dilanjutkan dengan konfrensi pers. Ketua Tim penjaringan Bacalon Walikota/Wakil Walikota DPC PDI-P Pekanbaru, Irwansyah mempersilahkan Bacalon Walikota Pekanbaru Endang Sukarelawan untuk memaparkan Visi dan Misi sebagai Bacalon Walikota tahun 2024-2029.

Dalam penyampaianya Endang mengatakan bahwa apa yang ada dalam pikiranya sejalan dengan perjuangan bersama-sama keluarga besar PDI-P se Indonesia untuk itu dirinya bersama bakal calon Wakil Walikota, Lahmuddin Rambe AR tidak ragu sedikitpun yang pertama menghantarkan formulir pendaftaran bakal calon Walikota/Wakil Walikota DPC PDI Perjuangan Pekanbaru.

'Selain itu kami sama-sama sejalan dalam rangka mensejahterakan masyarakat buat kota ini lebih maju, terbilang Indah dan nyaman ini hampir sama, jadi saya pikir gerakan ini akan menjadi lebih hebat kalau memang terlibat dengan orang yang partai visinya sama,"ucap Endang.

Sedangkan motivasi maju di Pilkada Pekanbaru, Endang mengukapkan selama menjadi legislatif 4 (empat) periode baik di DPRD Provinsi dan DPRD Kota Pekanbaru dan Kabupaten Siak tidak bisa lebih kongrit berbuat apa yang ada dalam pikiran saya, serta apa yang dirasakan sesuatu itu bisa saya wujudkan.

Jika di Pilkada nanti saya di beri Allah amanah menjadi pemimpin di Pekanbaru tentu apa yang ada dirasakan didalam pikiran saya bisa diwujudkan.

Karena selama 20 tahun di legislatif saya hanya menjadi mitra-mitra kepala daerah dan mitra instansi-instansi, jadi hanya berkhayal saja dan itupun belum tentu bisa dilaksanakan.

Yang menjadi prioritas kami jika terpilih di Pilkada nanti, kota Pekanbaru harus maju dan layak lebih maju, karena Riau memiliki 4 juta hektar kebun sawit dan penghasil minyak terbesar dan Kota Pekanbaru sebagai ibu Kota Provinsi Riau tentu wajar Pekanbaru jadi kota terbilang di Nusantara ini,"tegas Sekretaris Jenderal Forum Komunikasi Masyarakat Riau ini.

Sementara itu Ketua Tim Penjaringan dan Pendaftaran Balon Walikota/Wakil Walikota DPC PDI Perjuangan Pekanbaru, Irwansyah, SH, mengatakan sejauh ini yang mendaftar sebanyak 14 calon, yang mengembalikan baru dua bacalon Kepala Daerah.

Pada hari ini kita senang ada satu paket yang mengembalikan formulir pendaftaran yakni pak Endang Sukarelawan dan pak Lahmuddin Rambe AR, berkasnya diterima untuk dilakukan verifikasi, nanti kita masukkan dalam rapat pleno kota Pekanbaru.

"Untuk hasilnya tidak akan lama akan diberitahu pada tanggal 24 sampai dengan 26 Mei kita akan mengadakan Rakernas terkait persiapan pemenangan pilkada serentak kota Pekanbaru. Lebih cepat lebih baik, kita tidak mau kecolongan lagi supaya perjuangan ini tidak sia sia kedepannya," ujar Irwansyah.

Editor: Sigalingging

SHARE:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru