Sabtu, 05 Oktober 2024 WIB

Pj Ketua TP PKK Inhil, Kartika Sari Erisman Siap Bersinergi Bantu Pemerintah Daerah

Administrator - Senin, 12 Agustus 2024 12:39 WIB
Pj Ketua TP PKK Inhil, Kartika Sari Erisman Siap Bersinergi Bantu Pemerintah Daerah

Gerbangnegerinews.com, Pekanbaru/Riau -enjabat Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Kartika Sari Erisman, menyatakan siap bersinergi untuk membantu pemerintah dalam membangun daerah. Ia mengaku bersyukur telah mendapat amanah sebagai Penjabat Ketua TP PKK Kabupaten Indragiri Hilir.

Baca Juga:

Demikian disampaikan Kartika usai dilantik sebagai Pj Ketua TP PKK Kabupaten Inhil oleh Pj Ketua TP PKK Provinsi Riau, di Balai Pauh Janggi, Pekanbaru, Senin (12/8/2024). Dia berjanji akan berusaha melaksanakan tugas dan kewajiban dengan sebaik-baiknya.

"Alhamdulillah hari ini saya dilantik sebagai Pj Ketua TP PKK Kabupaten Inhil. Kami siap membantu pemerintah seperti arahan dari Ibu Ketua TP PKK Riau Adrias Hariyanto akan kami laksanakan dengan sebaik-baiknya," ujarnya.

Kartian mengaku siap untuk bersinergi dengan organisasi perangkat daerah (OPD) Pemkab Indragiri Hilir maupun organisasi lain.

"Insyallah dengan bekerja sama kita bisa melanjutkan program kerja yang sudah dilaksanakan di TP PKK Kabupaten Inhil. Dengan harapan akan membawa kemajuan, lebih bersinergi dan berkolaborasi dengan OPD-OPD lain atau dengan organisasi lain," ucap Kartika.

Sementara itu, Pj TP PKK Provinsi Riau, Adrias Hariyanto manyampaikan selamat. Ia meminta kepada pengurus PKK agar dapat memahami program prioritas pemerintah daerah, agar dapat dipetakan.

"Perlu segenap pengurus agar dapat memahami program prioritas pemerintah daerah, agar dapat dipetakan 10 program pokok PKK. Hal seperti inilah yang perlu dicermati oleh segenap jajaran TP PKK," sebut Adrias Hariyanto.

Sebab, menurut Adrias, PKK merupakan mitra pemerintah yang memiliki potensi luar biasa. Keberadaannya sangat strategis dalam membantu mempercepat program pemerintah agar tersampaikan kepada masyarakat.

"Tentunya diharapkan program-program TP PKK senantiasa bersinergi dengan program pemerintah daerah," harapnya.

Istri Pj Gubernur Riau tersebut, juga berharap agar dapat dilakukan pembinaan kepada tim PKK Kabupaten Indragiri Hilir untuk dapat meningkatkan kekompakan dan sinergitas bersama.

"Kami berharap dilakukan pembinaan agar dapat sinergitas dan kekompakan dalam melaksanakan tanggung jawab program pokok PKK," tutur Adrias.

Editor: Sigalingging
(Mediacenter Riau/nb)

SHARE:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru