Sabtu, 05 Oktober 2024 WIB

Semangat Membangun Riau, Pj Gubri SF Hariyanto Tuai Pujian Oleh Tokoh Masyarakat

Administrator - Kamis, 08 Agustus 2024 17:09 WIB
Semangat Membangun Riau, Pj Gubri SF Hariyanto Tuai Pujian Oleh Tokoh Masyarakat
Gerbangnegerinews.com, Pekanbaru/Riau -Pj Gubernur Riau, SF Hariyanto menerima banyak pujian dan apresiasi dari berbagai tokoh masyarakat terkait pembangunan di Provinsi Riau. Berbagai program yang dilaksanakan oleh Pj Gubri telah membawa perubahan positif bagi daerah berjuluk bumi lancang kuning.

Langkah strategis yang dilakukan Pj Gubri tampak jelas seperti perbaikan infrastruktur jalan, jembatan dan berbagai fasilitas umum lainnya. Oleh karena itu, kepemimpinannya sangat berperan dalam percepatan pembangunan yang menjadi sorotan masyarakat.

Baca Juga:

Ketua Umum (Ketum) Majelis Kerapatan Adat Lembaga Adat Melayu Riau (MKA LAMR), Datuk H Raja Marjohan Yusuf, menyampaikan terima kasih atas inisiatif Pj Gubernur telah menggalakkan pembangunan daerah. Menurutnya, dalam waktu beberapa bulan SF Hariyanto menjadi pemimpin, sudah dapat menyelesaikan berbagai masalah yang ada.

"Saya kira kita menyampaikan apresiasi, karena beliau juga telah berbuat sesuai dengan keterbatasan waktu. Pj Gubernur sudah menampakkan hasilnya," katanya saat diwawancarai di Pekanbaru, Kamis (8/8/2024).

Dijelaskan, pembangunan yang dilakukan tidak hanya fokus pada infrastruktur fisik tetapi hingga aspek pendidikan. Menurutnya, langkah Pj Gubri SF Hariyanto sangat baik dan patut didukung bersama.

"Kita tak bisa munafik tentang hal itu, pembangunan beliau tampak jelas. Kita mengapresiasi dan terima kasih kepada beliau," jelasnya.

Sementara itu, mantan Gubernur Riau, HM Rusli Zainal memberikan pujian setinggi-tingginya terhadap pembangunan infrastruktur di masa kepemimpinan Pj Gubernur SF Hariyanto. Rusli menilai, pembangunan tepat sasaran yang digagas Pj Gubri akan berdampak kepada kemajuan Provinsi Riau di masa akan datang.

Menurutnya, dalam lima bulan kepemimpinan SF Hariyanto sebagai Pj Gubri, telah banyak perubahan yang dilakukannya terutama terhadap perkembangan infrastruktur. Maka dari itu, RZ berharap komitmen yang telah dilakukan untuk kemajuan Riau dapat terus dilakukan.

"Seperti yang kita lihat pada hari ini, alhamdulillah dalam beberapa bulan saja sudah banyak perubahan yang beliau lakukan terhadap jalan, jembatan, dan bagaimana perhatiannya terhadap pendidikan, guru dan lain sebagainya. Saya berharap semuanya dapat terus dikembangkan dan dilanjutkan," sebutnya.

Hal serupa juga di sampaikan oleh Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Provinsi Riau, KH. Abdu Rahman Qoharuddin. Menurutnya, bahwa ia menyatakan kekaguman terhadap langkah-langkah Pj Gubernur Riau, SF Hariyanto, dalam membangun infrastruktur Riau.

KH. Abdul Rahman Qoharuddin, menerangkan upaya dan dedikasi Pj Gubri dalam mempercepat pembangunan infrastruktur sangat dibutuhkan oleh masyarakat Riau. Ia menambahkan, pembangunan ini tidak hanya meningkatkan kualitas hidup masyarakat tetapi juga mempererat kerukunan antarumat beragama dengan memudahkan akses dan interaksi antarwilayah.

"Saya sangat kagum dengan kerja keras Pj Gubri SF Hariyanto dalam membangun infrastruktur di Riau. Memang masa jabatan Pj Gubernur, Pak SF Hariyanto sangat singkat, tetapi dalam waktu sebentar itulah, kami melihat justru kualitas yang diberikan beliau selama kurang lebih lima bulan sangat luar biasa membangun Riau. Khususnya dalam pengembangan dan peningkatan infrastruktur," ujarnya.

Editor: Sigalingging
(Mediacenter Riau/bib)

SHARE:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru