Sabtu, 05 Oktober 2024 WIB

Sempena HUT ke-67 Provinsi Riau, Pemprov Riau Menyelenggarakan Senam Sehat

Administrator - Kamis, 25 Juli 2024 21:24 WIB
Sempena HUT ke-67 Provinsi Riau, Pemprov Riau Menyelenggarakan Senam Sehat
Gerbangnegerinews.com, Pekanbaru/Riau -Pemerintah ProvinsiRiau akan memasuki usia ke-67 tahun terhitung pada tanggal 9 Agustus 2024 mendatang. Dalam rangka memeriahkan hari jadi ke-67 Provinsi Riau tersebut, Pemprov Riau akan menyelenggarakan senam sehat pada Ahad, 28 Juli 2024 bertempat di Halaman Kantor Gubernur Riau, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 460 Kota Pekanbaru, pukul 06.30 WIB.

Hal tersebut juga disampaikan Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Riau, Indra. Ia berharap masyarakat dapat mengikuti dan meramaikan kegiatan tersebut.

Baca Juga:

"Bersempena dengan hari jadi ke-67 Provinsi Riau, kita (Pemprov Riau) akan mengadakan senam sehat. Kepada masyarakat untuk turut serta mengikuti kegiatan senam sehat," sebut Indra.

Pada kegiatan tersebut nantinya akan ada doorprize, makanan dan UMKM gratis, pelayanan KB secara gratis, pemeriksaan kesehatan, dan cek labor.

Seperti diketahui, dalam HUT ke-67 Provinsi Riau, Pemprov Riau juga telah melakukan berbagai kegiatan, salah satunya sayembara logo. Adapun tema yang dipilih pada hari jadi ke-67 Provinsi Riau yakni "Riau Membangun".

"Semoga kegiatan senam sehat berjalan lancar dan sukses," ucap Indra.

Editor: Sigalingging
(Mediacenter Riau/nv)

SHARE:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru