Selasa, 02 Juli 2024 WIB

Meriahkan HUT Kota Pekanbaru Ke 240, Kelurahan Labuh Baru Timur Adakan Turnamen Tenis Meja

Administrator - Minggu, 23 Juni 2024 22:54 WIB
Meriahkan HUT Kota Pekanbaru Ke 240, Kelurahan Labuh Baru Timur Adakan Turnamen Tenis Meja
Gerbangnegerinews.com, Pekanbaru/Riau -Penyerahan Piala Turnamen Tenis Meja Tingkat Kelurahan Labuh Baru Timur Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi kota Pekanbaru ke-240 digelar di halaman Kantor Kelurahan Labhu Baru Timur Jalan. Serayu, Kecamatan Payung Sekaki, kota Pekanbaru. Minggu Malam, 23 Juni 2024.

Hadir dalam Penyerahan Piala Turnamen Tenis Meja Tingkat Kelurahan Labuh Baru Timur diantaranya, Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Tenis Meja, Muharmansyah, S.Ag.,MH, Lurah Labuh Baru Timur, Wahyu Noffiyandri, M.Pd, Camat Payung Sekaki yang diwakili Sekcam, Abdullah, S.STP, Danramil 03 Senapelan, Kapten Arh. Hardi, Kapolsek Payung sekaki yang diwakili, Ketua KONI kota Pekanbaru, M Yassir SH, Ketua Pengkot PTMSI kota Pekanbaru, Adrizal, SE.,MM, Lurah Labuh Baru Barat, Lurah Air Hitam, Ketua LPM, Ketua Karang Taruna, Ketua Forum RT/RW serta para tamu undangan.

Baca Juga:


Ketua Panitia, Muharmansyah, S.Ag.,MH dalam kata sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pengurus dan atlet yang ikut berpartisipasi dalam memperkuat silaturahmi dan memajukan Olahraga dalam hal ini Tenis Meja di Kelurahan Labuh Baru Timur.

"Terima Kasih atas kerjasama, kerja keras, Kerja Ikhlas dan kerja tuntas kepada seluruh panitia dan atlet di Turnamen Tenis Meja di Kelurahan Labuh Baru Timur. Sehingga, turnamen penyerahan piala turnamen tenis meja di Kelurahan Labuh Timur dapat terlaksana," ucap Muharmansyah., S.Ag.,MH.

Selanjutnya, kata sambutan dari Lurah Baru Timur, Wahyu Noffiyandri, M.Pd yang berharap agar turnamen tenis meja nantinya bisa berkelanjutan dan menjadi agenda kegiatan rutin untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan.

" Siapapun nanti Lurahnya, Saya berharap olahraga tenis meja ini tetap berjalan. Karena, selain mempererat tali silaturahmi, juga menjadi sesi sharing dan dengar pendapat keluh kesah warga di setiap RW yang ada di Kelurahan Labuh Baru Timur, yang pasti akan menjadi masukan bagi Kami untuk Labuh Baru Timur lebih baik kedepannya," sebut Wahyu.

"Kegiatan ini tidak lepas dari kontribusi dan masukan dari Ketua RT dan RW. Selain memeriahkan HUT kota Pekanbaru ke-240, kegiatan ini juga positif bagi masyarakat. Jadi, sekali lagi terimakasih kepada Panitia yang telah melaksanakan kegiatan ini," tambahnya.


Sementara itu, Camat Payung Sekaki yang diwakili Sekcam, Abdullah, S.STP menyambut baik dengan diadakannya kegiatan ini, dan nantinya akan melaksanakan turnamen tingkat kelurahan di kemudian hari.

"Kita akan mendiskusikan hal ini kepada Camat agar turnamen seperti ini sering diselenggarakan. Kalau bisa nanti diselanggarakan tingkat Kelurahan agar lebih mempererat silaturahmi dan komunikasi," tutur Sekcam Payung Sekaki.

Kelurahan Labuh Baru Timur bisa menjadi contoh yang positif menggelar turnamen tenis meja. Tidak menutup kemungkinan akan ada lagi turnamen olahraga lainnya yang dapat melahirkan atlet-atlet berprestasi yang akan berlaga di tingkat Nasional maupun Internasional. singkatnya.

Selanjutnya, Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) kota Pekanbaru, Adrizal, SE merasa bangga dan mengapresiasi Kelurahan Labuh Baru Timur karena telah menyelenggarakan Turnamen Tenis Meja yang sangat luar biasa.

"Selama menjadi Ketua PTMSI dan juga Sekum DPP PTMSI, baru pertama kali ini, melihat penyerahan piala Tenis Meja Kelurahan serasa Kejuaraan Provinsi. Luar biasa dan saya sangat mengapresiasi," ucap Adrizal.


Pengurus PTMSI akan mensupport dan mendukung kegiatan olahraga Tenis Meja untuk mencari atlet yang dapat berlaga pada tingkat Nasional.

"Kita ada PTM yang akan membina dan melatih para atlet. Jadi, bagi masyarakat di Kelurahan Labuh Baru Timur ini yang anak-anaknya hobi tenis meja, PTMSI akan mensupport dan mendukung," tegasnya.

Semantara itu, Ketua KONI kota Pekanbaru, M Yassir dalam sambutannya mendukung semua olahraga yang akan melahirkan atlet dan membawa nama kota Pekanbaru ke kancah nasional maupun Internasional.

"Saat ini, jumlah olahraga di Koni kota Pekanbaru sebanyak 40 Olahraga. Jadi, bagi Kelurahan yang menyelenggarakan kegiatan Olahraga, KONI Pekanbaru akan selalu dukung dan support," ucapnya.

Adapun Pemenang dalam Kejuaraan Tenis Meja Kelurahan Labuh Baru Timur terdiri dari : Juara Harapan Ganda dari RW 12, Juara III Ganda dari RW 10, Juara Ganda II dari RW 10, Juara I Ganda dari RW 10, Juara Harapan Tinggal dari RW 08, Juara III Tunggal dari RW 10, Juara II Tunggal dari RW 10 dan Juara I Tunggal dari RW 10.

Sigalingging

SHARE:
Tags
Berita Terkait
Meriahkan Kharisma Event Nusantara Bakar Tongkang 2024, Dinas Pariwisata Gelar Festival Ekonomi Kreatif

Meriahkan Kharisma Event Nusantara Bakar Tongkang 2024, Dinas Pariwisata Gelar Festival Ekonomi Kreatif

Hari Jadi Kampar ke 74, Pj Bupati Kampar Hambali Menghimbau Masyarakat Agar Dapat Menghadiri dan Memeriahkan

Hari Jadi Kampar ke 74, Pj Bupati Kampar Hambali Menghimbau Masyarakat Agar Dapat Menghadiri dan Memeriahkan

Komentar
Berita Terbaru