Kamis, 04 Juli 2024 WIB

Diundang Langsung Walikota Batam, Direktur PT. Hadi Jaya, Hj Wuriyani Hadi Jadi Tamu Istimewa di Acara HUT Kota Batam Ke 194

Administrator - Minggu, 17 Desember 2023 08:57 WIB
Diundang Langsung Walikota Batam, Direktur PT. Hadi Jaya, Hj Wuriyani Hadi Jadi Tamu Istimewa di Acara HUT Kota Batam Ke 194
Gerbangnegerinews.com, Batam/Kepri - Kota Batam yang terletak di Provinsi Kepulauan Riau kini telah memasuki usia ke - 194 Tahun, maka oleh sebab itu Pemerintah Kota Batam menyelenggarakan Karnaval dalam menyambut hati jadi kota tersebut, Sabtu, 16 Desember 2023.

Pimpinan PT. Hadi Jaya, Hj. Wuriyani Hadi mendapat undangan langsung oleh Walikota Batam H. Muhammad Rudi untuk ikut serta memeriahkan acara tersebut.

Baca Juga:

Hj. Wuryani Hadi mengatakan dirinya merasa terhormat atas undangan yang diberikan langsung padanya sebagai bentuk penghargaan terhadap usahanya selama ini.

PT. Hadi Jaya merupakan, perusahaan penyalur tenaga kerja serta pengasuh bayi dan anak yang sudah beroperasi selama 40 Tahun.

"Kami sudah 40 tahun menyalurkan para tenaga kerja keseluruh indonesia, dan sudah 27 tahun beroperasi di Kota Batam,"dalam memeriahkan pawai beliau membawa sekitar 70 orang karyawannya terang wuryani.

Wuryani mengatakan misi utama perusahaannya adalah untuk mendukung program pemerintah, mengentaskan kemiskinan, serta mengurangi pengangguran.

Wuryani juga mengatakan dirinya merasa bangga dan berterimakasih kepada Pemerintah Kota Batam yang telah mengundang dirinya menjadi tamu istimewa.

"Saya sangat bersyukur dan merasa bangga, saya diundang oleh Pemerintah Kota Batam dan dijemput langsung Oleh Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kota Batam dari barusan pawai untuk naik ke panggung dan bersalaman di atas panggung dalam acara pawai tersebut dan sangat terkejut bercampur bahagia ,harapannya semoga Kota Batam Semakin Maju," tutupnya. (red).

Irma.

SHARE:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru