Kamis, 04 Juli 2024 WIB

Komitmen Pemerintah Kota Pekanbaru Dalam Mewujudkan Cakupan Kesehatan Bagi Masyarakat Kota Pekanbaru

Administrator - Jumat, 15 Desember 2023 11:25 WIB
Komitmen Pemerintah Kota Pekanbaru Dalam Mewujudkan Cakupan Kesehatan Bagi Masyarakat Kota Pekanbaru

Gerbangnegerinews.com, Pekanbaru/Riau - Setelah melalui serangkaian evaluasi ketat pada tanggal 28-30 November 2023, Rumah Sakit Darrah Madani Pekanbaru memperoleh prestasi yang membanggakan dengan meraih tingkat Akreditasi Paripurna.

Baca Juga:

Keberhasilan ini diumumkan melalui surat resmi dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS), yang ditandatangani langsung oleh Ketua, Dr. dr. Sutoto M.kes CH CHt CH.Met CRP, pada tanggal 14 Desember 2023, dengan berlaku hingga 27 November 2027.

Direktur RSD Madani Pekanbaru, dr. Arnaldo Eka Putra menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh pihak yang turut serta berjuang dalam proses akreditasi yang berujung pada prestasi tingkat paripurna ini.

"Terima kasih Kepada Pj Walikota Muflihun, S.STP., M.AP , Ketua DPRD, dan semua pihak yang terlibat. Pencampaian Ini adalah hasil kerjasama yang luar biasa," ujar dr. Arnaldo.

Keberhasilan meraih akreditasi paripurna ini menegaskan komitmen RSD Madani Pekanbaru dalam menyelenggarakan pelayanan kesehatan yang unggul dan berkualitas. Survey akreditasi menjadi ujian nyata untuk memastikan bahwa rumah sakit ini memenuhi standar tertinggi dalam hal fasilitas, tenaga medis, manajemen, dan pelayanan pasien.

Pencapaian ini bukan hanya sebuah kebanggaan bagi RSD Madani Pekanbaru, tetapi juga mencerminkan dedikasi penuh dari seluruh karyawan rumah sakit dalam menciptakan pelayanan kesehatan yang terbaik.

Dalam hal ini, dr. Arnaldo juga mengatakan pencapaian ini adalah bentuk komitmen Pemerintah Kota Pekanbaru yang bertekad mewujudkan cakupan kesehatan semesta bagi masyarakat Kota Pekanbaru.

"Terima kasih kepada seluruh karyawan yang telah memberikan dukungan penuh selama proses akreditasi. Prestasi ini adalah hasil kerja keras dan sinergi tim," tambah dr. Arnaldo.

Diakhir penyampaiannya, dr.Arnaldo mengatakan dengan perolehan akreditasi paripurna ini, RSD Madani Pekanbaru semakin meneguhkan posisinya sebagai penyedia layanan kesehatan terkemuka di Pekanbaru. Dengan ini masyarakat jadi memiliki keyakinan yang lebih besar akan pelayanan yang diberikan oleh rumah sakit ini, dengan standar kualitas pelayanan terhadap pasien dan keselamatan pasien yang tersajikan dengan baik.

Sigalingging

SHARE:
Tags
Berita Terkait
Penandatanganan MoU IAI Lukman Edy, STAI Al-Azhar, STAI Al-Kifayah dan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) dengan RSD Madani dan Dinkes Kota Pekanbaru

Penandatanganan MoU IAI Lukman Edy, STAI Al-Azhar, STAI Al-Kifayah dan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) dengan RSD Madani dan Dinkes Kota Pekanbaru

Komentar
Berita Terbaru